HUT Ke-20 Kota Batu, Bangkit Bersama Peduli Sesama

Walikota Batu Dewanti Rumpoko sebagai Inspektur Upacara Hari Jadi ke-20 Kota Batu

Sebagai puncak peringatan hari jadi ke-20 Kota Batu, pemkot Batu menggelar Upacara Hari Jadi Kota Batu di halaman Balai Kota Among Tani pada Minggu pagi (17/10).

Dalam sambutannya, Walikota Batu Dewanti Rumpoko menyampaikan, peringatan hari jadi Kota Batu ini adalah kali kedua peringatan ditengah pandemi covid19. Jadi, peringatan tahun ini dilaksanakan tanpa kegiatan yang masif. Namun dirinya berpesan, agar seluruh elemen masyarakat membangkitkan rasa kepedulian pada sesama, dan bersama-sama bangkit dari pandemi covid19.

Dewanti juga menjelasakan, pandemi ini tidak menyurutkan langkah pemkot Batu untuk melanjutkan pembangunan demi kesejahteraan warga Kota Batu, diantaranya revitalisasi pasar induk yang akan dilaksanakan akhir tahun ini. Serta pembangunan gedung uji kir dan Gudang cool storage produk hasil pertanian pada tahun 2022 mendatang.

Dewanti berharap, pariwisata dan perekonomian di Kota Batu bisa segera pulih Kembali. Dengan menurunnya angka penyebaran covid-19, serta digencarkannya vaksinasi yang tergetnya di akhir tahun ini, 70 persen sasaran dari dosis 1 dan dosis 2 bisa tercapai. (GS)

SUMBER : CITY GUIDE 911 FM

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Radio


x
%d blogger menyukai ini: