News

Gandeng Influencer dan Rekan Media, Kapolres Malang Nobar Film Sayap-Sayap Patah

dok. Istimewa

CITY GUIDE FM,MALANG – Kapolres Malang AKBP Ferli Hidayat bersama Pejabat Utama Polres Malang, mengajak Rekan Media dan Influencer untuk menjalin silaturahmi dengan Nobar (nonton bersama) sebuah Film yang berjudul ‘Sayap-Sayap Patah’. Selasa (30/8/2022), petang.

“Kali ini, kegiatan PIRAMIDA (Ngopi Bareng Media) sengaja diselenggarakan dalam nuansa yang berbeda, yaitu kita bersama melakukan nonton bareng Film Sayap-Sayap Patah ini” ucap Kapolres Malang di Bioskop Movimax Sarinah Plaza, Kecamatan Klojen, Kota Malang.

Sebuah film yang diangkat dari kisah dan kehidupan Anggota Kepolisian ini berhasil memikat pecinta film yang ada di Indonesia maupun Internasional. Adapun film ‘Sayap-Sayap Patah’ ini diangkat berdasarkan kisah nyata dari peristiwa yang terjadi di Mako Brimob, Kelapa Dua, Depok, pada 2018 silam.

Hadir bersama Kapolres Malang dalam kegiatan nobar ini diantaranya Waka Polres Malang Kompol Rizky Tri Putra beserta Pejabat Utama Polres Malang, Ketua PC GP ANSOR Kabupaten Malang Bapak Fathurrozi, Pimpinan Redaksi beserta Wartawan dengan jumlah 28 orang, dan 10 orang Influencer yang ada di Kabupaten Malang.

dok. Istimewa

Kasi Humas Polres Malang IPTU Ahmad Taufik Syafiudin mengatakan, kegiatan nobar ini merupakan salah satu upaya untuk semakin mendekatkan hubungan emosional antara Polres Malang dengan media dan Influencer, sehingga diharapkan mampu mendukung terciptanya situasi kamtibmas yang kondusif.

Tiba pada pukul 15.20 WIB hingga kegiatan menonton film, kegiatan diakhiri pada pukul 17.50 WIB dengan sesi foto bersama. Tak lupa Kapolres Malang juga mengucapkan terimakasih kepada seluruh pihak yang telah hadir dan turut menggembirakan acara nobar ini.

“‘Piramida’ selanjutnya kita akan selenggarakan dalam bentuk kegiatan Ngopi Bareng untuk melakukan dialog, serap aspirasi dan menemukan inovasi dalam pengelolaan media, baik media mainstream maupun media online serta media sosial” pungkas Kapolres Malang. (humasres-ek)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button

Radio



x
%d blogger menyukai ini: