adv

D’Jagad Land Berbagi
Bahagia Bersama Anak Yatim dan Ponpes Al-Mustaqim Lawang Malang

City Guide 911 FM – Selasa lalu ( 30/06 ) Tim D’Jagad Land berbagi melangsungkan kegiatan sosial di Ponpes Al- Muataqim Lawang,Kab Malang.

Owner PT Karya Jagad Utama Zany Pria Romadudin SE, memimpin langsung kegiatan sosial ini,dengan didampingi para karyawannya.

“Anak yatim begitu dimuliakan dalam Islam. Bukan hanya Rasul, bahkan Allah pun begitu memuliakannya. beberapa ayat-ayat-Nya dalam Al-qur’an, memerintahkan kita untuk menyantuni dan menyayangi anak-anak yatim.” Katanya.

Disela sela kegiatan yang dibarengi dengan ceramah dia juga membacakan satu ayat ” Bahkan dalam salah satu ayat-Nya, termasuk orang-orang yang mendustakan agama itu, adalah orang yang menghardik anak yatim (Al Ma’un: 2).”

Dudin bilang,kegiatan ini dilakukan setiap bulan, dengan wilayah yang berbeda-beda,” PT. Jagad Karya Utama melakukan aktivitas berbagi kepada saudara-saudara yang membutuhkan, terutama adalah kami mencari anak-anak yatim dan hafidz Qur’an, untuk sekedar membantu kebutuhan makan mereka di panti tersebut dan memenuhi kebutuhan lainnya juga apalagi di era Pandemi Covid-19 ini.

Masih menurut pria yang akrab disapa Dudin ini mengungkapkan manfaat yang dapat dari sedikit berbagi kebahagiaan dengan anak yatim ini. “Banyak manfaat yang kami rasakan terutama terhadap tumbuhnya kepedulian sesama.

“Apalagi yang kami lakukan adalah, bukan mereka (anak-anak yatim) yang kami undang, tapi kami sendirilah yang mendatangi mereka.”

“Terlebih lagi dengan kami mendatangi langsung lokasi Panti Asuhan tersebut, kami semua dapat mengambil makna dan pelajaran dari kegiatan ini, yaitu agar kami senantiasa selalu bersyukur kepada Allah dan selalu menyisihkan sebagian rezeki kita untuk orang yang membutuhkan.”(adv/adm)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button

Radio



x
%d blogger menyukai ini: