NewsOlahraga

Baru 1 Bacalon Yang Mendaftar Calon Ketua KONI Kota Malang

CITY GUIDE FM – MALANG, Tim Penjaringan dan Penyaringan (TPP) KONI Kota Malang hingga saat ini masih menunggu pendaftar Bakal Calon Ketua KONI Kota Malang.

Bahkan, sejak waktu pendaftaran yang dibuka sejak Senin (16/1) lalu, hingga saat ini masih sepi peminat. Dan yang terbaru, baru Djoni Sudjatmoko yang menyerahkan berkas pendaftaran ke pihak TPP.

“Sampai saat ini yang mendaftar hanya 1 bakal calon (Bacalon). Kami tetap menunggu,” ucap ketua TPP Danny Agung Prasetyo saat ditemui awak media di Kantor KONI Kota Malang, Senin (23/01/23).

Danny menyebut, berdasarkan informasi yang telah masuk di TPP Musorkot LUB KONI Kota Malang, ada dua orang yang akan mendaftar.

“Hari ini, dikabarkan ada dua orang yang akan mendaftar, yakni Djoni Sudjatmoko dan Eddy Wahyono,” tuturnya kepada reporter City Guide FM.

Sebelum terbentuknya caretaker KONI Kota Malang, terdapat lima orang yang ingin mendaftarkan diri sebagai calon Ketua Umum KONI Kota Malang pada musyawarah olahraga kota (musorkot) beberapa waktu lalu.

Kelima orang tersebut, yakni Eddy Wahyono, Djoni Sudjatmoko, Yiyesta Ndaru Abadi, R Purwono Tjokro Darsono, dan Nurcholis Sunuyeko.

Sementara, Djoni Sudjatmoko mengatakan, dirinya didampingi beberapa orang yang mendukung untuk maju dalam pemilihan ketua KONI Kota Malang.

“Kami datang menyerahkan berkas pendaftaran ini dengan membawa dukungan dari Cabang Olahraga (Cabor),” ucap Djoni.

Menurutnya, dalam penyerahan berkas pendaftaran tersebut, dirinya juga menyerahkan surat dukungan yang berjumlah 37 surat dukungan untuk maju jadi Ketua KONI Kota Malang.

“Hari ini saya datang dengan membawa 37 surat dukungan dari Cabor, insya Allah nanti sebelum jam 16.00 WIB tambah dua lagi,” tegasnya.

Sebagai informasi, TPP Musrokot LUB KONI Kota Malang memastikan pendaftaran bakal calon Ketua KONI Kota setempat bakal ditutup pada Senin (23/1/23) pada pukul 16.00 WIB.

Selanjutnya, untuk pelaksanaan Musorkot LUB KONI Kota Malang ini akan digelar pada Senin (30/1/2023) Ruang Paripurna DPRD Kota Malang. (rep/ok)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button

Radio



x
%d blogger menyukai ini: