LifestyleNews

5 Rekomendasi Thrift Shop di Malang

Drokaz Store 2 (instagram : drokaz.store)
Drokaz Store 2 (instagram : drokaz.store)

CITY GUIDE FM – Baju bekas yang masih layak pakai atau pakaian thrift menjadi buruan masyarakat terutama mahasiswa. Karena tidak memerlukan budget lebih untuk mendapatkan bahan pakaian yang berkualitas. Melansir berbagai sumber, berikut rekomendasi thrift shop di Malang :

Dowe Second
Untuk kamu yang suka hoodie dan kaus backprint, Dowe Second memiliki berbagai pilihan yang keren dan juga trendy. Selain itu, toko ini juga sering menawarkan promo besar di hari-hari tertentu. Thrift shop yang ada di Jalan Ikan Piranha Atas, Ruko Kav 1, Tunjungsekar, Lowokwaru ini buka setiap pukul 10.00-22.00.

Drokaz Store
Terletak di Jalan Mayjen M Wiyono No 1, Blimbing, dan Jalan KH Yusuf Tasikmadu, serta Jalan Saxophone Indah Kav AA, Lowokwaru. Tidak hanya eceran, toko yang sudah memiliki tiga cabang ini juga menyediakan paket usaha bagi yang ingin merintis usaha pakaian thrift.

Baca juga :

The Bundle
Meski memiliki tiga cabang, uniknya tidak pernah ada The Bundle 2, hanya 1, 3, dan 4. Karena slogannya ialah ‘The Bundle tidak ada duanya’. The Bundle 1 terletak di Jalan Arif Margono No 5, Kasin, dan The Bundle 3 serta 4 ada di Jalan KH Hasyim Ashari, Kauman.

Outfit Partner
Tiga toko offline milik Outfit Partner memiliki spesialisasi masing-masing sesuai kebutuhanmu. Pertama ada di Jalan Terusan Candi Mendut No 8 khusus untuk pria. Kemudian yang terletak di Jalan Mayjen Panjaitan No 205, menjual pakaian khusus wanita. Lalu, cabang ketiga di Jalan Tawangmangu No 7A menjual pakaian anak-anak yang tentunya berkualitas.

Secondandinsom
Ada di Jalan Joyo Utomo No 6, Merjosari dan Jalan Cengger Ayam I, Tulusrejo. Salah satu thrift shop di Malang ini seringkali memberikan promo, obral, turun harga, serta sale besar pada pembeli. Toko ini buka setiap pukul 09.00-21.00.

Penulis : Faydina Rizki (magang)

Editor : Intan Refa

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Back to top button

Radio



x