News

Tak Puas Hasil Imbang Lawan Persis Solo-U18, Arema FC U-18 Targetkan Kemenangan di Laga Berikutnya

Sumber : Dok Istimewa

Hasil imbang atas Persis Solo U-18 dalam pertandingan perdana Elite Pro Academy (EPA) U-18, di Lapangan A Senayan, Jakarta, Senin (15/8/22) mendapatkan perhatian khusus dari pelatih Arema FC U-18 Agung Yudha Kurniawan.

Pasalnya, para pemainnya menciptakan berbagai peluang emas yang bagus namun penyelesaian akhirnya yang menjadi kendala bagi skuadnya.

Dihubungi via telepon, hal itu membuat dirinya akan mengevaluasi agar laga berikutnya bisa lebih baik lagi.

“Kalau dari sisi hasil tentu tidak puas karena seri. Karena target saya di tiap pertandingan adalah menang. Tapi terlepas dari itu, kita harus mensyukuri hasil ini,” ujarnya.

Kepada reporter City Guide FM, ia mencatat beberapa bahan evaluasi untuk menatap pertandingan berikutnya sudah dikantongi oleh pelatih yang juga salah satu legenda tim Singo Edan ini.

Dia berharap di pertandingan berikutnya saat menghadapi Persija U-18 pada Kamis (18/8) mendatang, timnya bisa bermain lebih baik dan menciptakan kemenangan.

“Otomatis setelah ini kita akan perbaiki semua kesalahan di pertandingan tadi, harapannya di pertandingan berikutnya kami bisa meraih hasil maksimal,” tandasnya.

Sebagai informasi, Arema FC U-18 di pertandingan tersebut sempat tertinggal lebih dulu dari Persis Solo U-18 oleh gol Novian Yanuar Andi Pratama di menit ke-32.

Namun di akhir babak kedua, keunggulan tersebut disamakan oleh pemain Arema FC U-18, yakni Muhammad Sadewa Ramadhan saat pertandingan memasuki menit ke 80+2. (rep/ok)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button

Radio



x
%d blogger menyukai ini: