Ijen TalkNews

Sasaran Operasi Zebra Semeru Kali Ini Tidak Jauh Berbeda Dengan Operasi Sebelumnya

dokumen istimewa

Hari ini (17/11), dalam talkshow Idjen Talk radio City Guide, Kanit Dikyasa Satlantas Polres Malang  – Ipda Yulistiana bilang, operasi Zebra semeru dilaksanakan 14 hari sejak 15-28 november 2021, sasarannya tidak jauh berbeda dengan operasi sebelumnya, seperti protokol kesehatan, dan segala kegiatan masyarakat yang berpotensi menjadi titik penyebaran covid 19 termasuk kerumunan, serta penertiban pelanggaran lalu lintas.

Yulis bilang, terkait perilaku pengendara yang kadang masih suka ngawur harus selalu diingatkan dan mengganggu pengguna jalan lain (seperti lupa mematikan sein saat di jalan), kalau soal kendaraan luaran pabrikan itu sudah sesuai standar. Tapi kalau ada yang memodifikasi, seperti knalpot brong, dan yang menggunakan anggota dari Polres sendiri ini juga ditertibkan.

Tapi yulis menjelaskan, kalau anggota yang menggunakan di luar anggota satlantas ada bagiannya sendiri yang menertibkan Yakni provos, penertibannya akan dikoordinasikan. Sementara,  Penggunaan rotator di kendaraan kepolisiannya ini ada aturannya kapan harus dinyalakan dan tidak, selain saat pengawalan. (Elsa Renika)

Sumber : City Guide FM 

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button

Radio



x
%d blogger menyukai ini: