advNews

Ribuan Pecinta Truk Fuso Canter Meriahkan Jamnas IX Canter Mania Indonesia Community di Malang

Malang, Indonesia — Pencinta truk Mitsubishi Fuso, Canter Mania Indonesia Community (CMIC) untuk kesembilan kalinya menggelar acara tahunan Jambore Nasional (Jamnas) 2022. Ajang temu kumpul yang dihadiri oleh 3,500 anggota CMIC dari berbagai daerah tersebut, mengambil lokasi di kota Malang, Jawa Timur pada 26 – 27 November 2022.

Para anggota komunitas yang dengan bangga menamai diri mereka “Canter Mania”, terdiri dari pemilik truk, pengemudi, hingga para pecinta truk Canter. Tidak hanya sebagai wadah silaturahmi antar anggota, acara ini digelar lebih bermakna dengan adanya edukasi safety driving, hiburan, dan program amal. Yang tidak kalah menarik, sebanyak 500 truk Canter keren turut tampil memamerkan keunikannya masing-masing.

Pada momen gathering tersebut, kemampuan mumpuni dari Mitsubishi Fuso Canter Euro 4 kembali ditonjolkan, yaitu tenaga lebih kuat dengan torsi lebih tinggi di rentang RPM rendah yang membuat performanya lebih optimal dari model sebelumnya. Tidak hanya itu, FUSO juga semakin lengkap dengan focus mengintergrasikan layanannya mulai dari penjualan hingga akhir operasinya termasuk dukungan purna jual, serta memberikan promosi berupa penggantian oli dan suku cadang serta gratis pengecekkan kendaraan.

Muhammad Khoyum, Branch Manager of PT. Sun Star Motor mengutarakan kegembiraanya dapat turut serta dalam acara ini. “Kami bangga dan mengapresiasi kecintaan dan kekompakkan yang dihadirkan komunitas CMIC dalam acara ini. Kami yakin Mitsubishi Fuso akan selalu menjadi andalan bisnis sejati dan sahabat CMIC. Kami berharap sinergi ini dapat selalu terjalin dengan baik dan saling memberikan kontribusi positif”, ujarnya.

Malang sering dipilih sebagai tempat berkumpulnya para pecinta truk karena Malang merupakan kota strategis yang mudah dijangkau dan terdapat banyak karoseri yang memiliki karya-karya yang menarik.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button

Radio



x
%d blogger menyukai ini: