Ijen TalkNews

Ratusan Personel Polisi Sudah Disiapkan Untuk Pengamanan Lebaran Tahun Ini

dokumen istimewa

Hari ini (27/4), dalam Talkshow Idjen Talk di Radio City Guide, Kasubdit Kamsel Satlantas Polresta Malang Kota – Ipda Eko Prasetyo mengatakan, sejauh ini dari polresta Malang Kota, sudah menyiapkan 300 personel untuk ditempatkan di beberapa titik yang ada di Kota Malang. Dari 300 ini, gabungan dari lantas, Sabhara, Reskrim, dan Polresta.

Kata Ipda Eko untuk operasi Ketupat sendiri, akan dimulai besok (28/4), dengan persiapan total ada 6 pos pam dan 1 posyan. Penempatan Posyan ada di Stasiun Kota Baru. Sementara untuk Pospam, ada di Mitra 1, Kacuk, Borobudur Depan Masjid sabililah, Sulfat, Suhat, dan Simpang 3 Madyopuro (Exit Tol).

Ipda Eko menambahkan, kalau nanti terjadi peningkatan volume kendaraan, sudah disiapkan skema rekayasa lalu lintas. Dimisalkan di Borobudur, kalau terjadi peningkatan volume kendaraan, maka yang dari arah a yani nanti tidak diperbolehkan langsung belok kanan, tapi harus lurus dan belok di U Turn sebelum traffic Light Ciliwung. Sementara itu kalau yang dari Borobudur mau ke arah Alun Alun Kota Malang, harus ambil kiri dulu untuk nantinya ambil u turn di bawahnya Fly Over Arjosari. (WL)

SUMBER : RADIO CITY GUIDE MALANG 

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button

Radio


x
%d blogger menyukai ini: