News

Ramainya Pengunjung Layaknya Oase Bagi Pedagang Di Alun-Alun Kota Wisata Batu

Senin siang (6/9), pada Radio City Guide Ketua Paguyuban PKL Alun-alun Kota Batu Puspita Herdisari menjelaskan, kurang lebih sudah 2 minggu ini, pedagang di sekitar alun alun Kota Wisata Batu mulai meningkat pendapatannya.

Puspita menyatakan, ramainya pengunjung di dua kali weekend ini seperti oase yang menyejukkan bagi para pedagang, apalagi saat ini pelonggaran sudah mulai dilakukan pemerintah. Terhitung pendapatan para pedagang jauh meningkat daripada minggu-minggu sebelumnya.

Puspita juga bilang, kurang lebih 460  anggota paguyuban PKL alun-alun Kota Wisata Batu sudah divaksin, dan bukti vaksinasi sudah ditempel di tiap-tiap rombong pedagang. Protokol kesehatan juga menjadi hal yang sangat diperhatikan oleh para pedagang, dengan selalu menggunakan masker serta menyediakan wastafel untuk cuci tangan di beberapa sudut. Namun, jaga jarak memang sangat sulit diterapkan, apalagi saat para pembeli mengantri untuk membeli jajanan.

Puspita berharap, alun-alun Kota WIsata Batu dibuka kembali, mengingat alun-alun adalah ikon di kota yang terkenal sebagai penghasil apel itu. (Gloria Sedya)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button

Radio



x
%d blogger menyukai ini: