Ijen TalkNews

Percuma Lapor Polisi Jadi Moment Intropeksi Diri

Dokumen Istimewa

Hari ini (24/12), dalam Talkshow Idjen Talk di Radio City Guide, Kapolresta Malang Kota – Budi Hermanto mengatakan, merespon soal #Percuma Lapor Polisi, bukan berarti pihaknya tidak perduli justru ada sisi positif yang bisa diambil, untuk membangun sistem Polresta yang lebih baik. Kata Budi, akan lebih baik lagi jika ada kritikan seperti ini untuk jajaran polisi, juga disertakan masukan yang membangun, karena pada dasarnya tidak semua personel polisi semua rata latar belakangnya.

Budi bilang, sejauh ini total personel yang ada di Polresta Malang Kota ada 814 orang. Jumlah ini terus dioptimalkan dalam penugasannya, karena baginya, jumlah sedikit lebih  baik daripada harus banyak personel tapi tidak optimal dalam menjalankan tugasnya.

Budi menambahkan, akan menjadi hal percuma ketika menyampaikan kritik karena faktor like dan dislike saja, tanpa ada solusi seperti beberapa masukan yang disertakan didalamnya. Sementara itu, untuk tagar yang beredar itu, juga bukan untuk lawan kembali. (WULAN INDRIYANI)

SUMBER : RADIO CITY GUIDE MALANG

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button

Radio


x
%d blogger menyukai ini: