NewsOlahraga

Kalah Dari PWI Sumut, Tim Futsal PWI Jatim Terhenti Di 8 Besar Porwanas XIII 2022

Sumber : Dok Istimewa

Peluang untuk menambah pundi perolehan medali di ajang Pekan Olahraga Wartawan Nasional (Porwanas) XIII 2022 bagi kontingen Jawa Timur di cabang olahraga Futsal, harus kandas.

Pasalnya, tim Futsal Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Jatim harus kalah dengan cukup telak atas PWI Sumatera Utara (Sumut), di babak 8 besar, Kamis (24/11/22).

Bermain di Lapangan SM Futsal, Kecamatan Lowokwaru, Kota Malang, tim yang diarsiteki Ambar Supriyanto ini harus mengakui keunggulan tim lawan dengan skor 1-5.

Pelatih tim Futsal Jatim, Ambar Supriyanto mengatakan, dirinya kecewa dengan hasil tim nya yang harus terhenti di babak 8 besar.

“Kami pasti kecewa dengan kekalahan yang cukup telak dari Sumut. Tapi, tadi kita berikan perlawanan sangat kuat bagi mereka,” ujarnya.

Kepada reporter City Guide FM, dirinya menyebut ada faktor-faktor yang membuat timnya kandas di babak 8 besar.

“Ada faktor X. Seperti, kurang fokus nya para pemain kami saat tim lawan memberikan pressure tinggi. Sehingga, terjadilah gol-gol untuk Sumut,” tuturnya.

Ambar juga menambahkan, dirinya cukup puas timnya bisa mencapai target awal yakni lolos dari fase grup penyisihan.

“Sebenarnya, lolos dari grup penyisihan sudah mencapai target. Tapi, dari kami ingin melangkah lebih jauh,” pungkasnya. (rep/ok)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button

Radio



x
%d blogger menyukai ini: