News

Isi Ulang Oksigen Gratis Bentuk Kepedulian Ditengah PPKM Darurat

Senin (12/7), salah satu warga Malang Haruri Sinar pada City Guide FM menyampaikan, sejak Juni 2021 dirinya sudah memberikan fasilitas pengisian oksigen gratis untuk pasien Covid-19 yang membutuhkan di Malang Raya. hal ini dilakukan, sebagai salah satu bentuk kepedulian dan kontribusi pada penanganan Covid-19.

Sinar juga bilang, awal pemberian oksigen gratis dikhususkan untuk warga di Kabupaten Malang yang kesulitan mengakses oksigen untuk pasien Covid-19, salah satunya di daerah Ngantang, Kabupaten Malang, lalu pemberian oksigen dikerucutkan hanya untuk warga kurang mampu. Tapi selama PPKM darurat, pengisian oksigen gratis sebanyak 1m3 diperuntukkan untuk warga Malang Raya, dengan seleksi ketat. Hal ini dilakukan untuk memastikan oksigen benar-benar diberikan untuk pasien Covid-19.

Menurut Sinar, di tengah pandemi Covid-19 dengan keadaan yang buruk, masyarakat harus selalu menjaga mental tetap baik dan bahagia untuk menjaga kesehatan dan imunitas tubuh. Selain itu, menurut Sinar berbagi untuk orang lain bisa dilakukan dalam bentuk apapun. (AN)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button

Radio


x
%d blogger menyukai ini: