advNews

Highschool Mocktail Competition

dok. Istimewa

Batu, 08 November 2022, Dalam rangka menyambut hari pahlawan Aston inn Batu membuat event kompetisi di taraf SMK di Kota Batu & Kota Malang dengan kompetisi membuat mocktail minuman berbasis non alkohol.

Dengan Juri Bonny dari Principal Toza Juice , Rino selaku Bar Leader Aston inn Batu dan yang terakhir Faisal Putra F. selaku Certificate Judge ICE league Head Manager TYE Coffee House no Label Management menjadikan kompetisi mocktail antar SMK ini semakin bergengsi.

“untuk mengembangkan ilmu Bar para Siswa dan siswi, event ini diselenggarakan agar Sekolah SMK mempunyai daya saing dan kreatif saat bekerja nanti nya, selanjutnya event ini akan terus berlanjut sampai ke Games antar sekolah”, kata Herdin Ramdani- Food and Beverage Manager.

Dengan Biaya 75K sudah mendapatkan Sertifikat, dan total hadiah 1.000.000 dibagi menjadi 3 juara 1 , juara 2 dan juara 3 .dengan venue di Arjuna hall lt.9 Aston inn Batu pada tanggal 27 November 2022 tepatnya di hari Minggu.

Untuk pendaftaran bisa langsung ke nomor reservasi di 0812 3435 8908 atau langsung ke instagram Astoninn_Batu untuk mengetahui informasi lebih lanjut,

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button

Radio



x
%d blogger menyukai ini: