Tak Berkategori

‘Eateria By Branche’, Manjakan Lidah Dengan Khas Benua Asia

CITY GUIDE FM,MALANG – Satu lagi inovasi yang dihadirkan oleh Golden Tulip Holland Resort Batu. Tak tanggung-tanggung, hotel berbintang 5 ini memperkenalkan restoran bertemakan Asian Cuisine yang bernama ‘Eateria By Branche’.

Diperkenalkan pada Sabtu (10/9/22), restoran ini menyajikan berbagai hidangan makanan yang bernuansa benua Asia, termasuk makanan dari Indonesia.

General Manager Golden Tulip Holland Resort Batu Debby Resnatari mengatakan, hadirnya restoran ini mampu menjadi ikon baru destinasi wisata kuliner Kota Batu.

“Kini dibukanya ‘Eateria by Branche’ ini sebagai salah satu ikon di kota Batu. Saya yakin kedepannya perekonomian di Batu setelah Pandemi akan membaik,” ujarnya.

Sementara, Director of Sales and Marketing Endah Retnowati bilang, inovasi yang dihadirkan oleh pihaknya sangat memanjakan bagi masyarakat, terutama para pelancong.

“Golden tulip selalu berinovasi agar para tamu tahu kalo golden tulip merupakan one stop living. Tidak meninggalkan Indonesia tetapi dikombinasi agar tamu tidak boring,” kata Endah.

Executive Chef Agus Chin menyebut, pemilihan nama ‘Eateria By Branche’ ini diadopsi oleh makanan Asia, karena di Kota Batu ada potensi yang sangat tinggi.

“Agar tamu tidak boring, kami suguhkan & menonjolkan menu seperti nasi lemak, Signature herbal. Kemudian minuman ada spesial dan lebih ke arah tradisional,” sebut Agus.

Sebagai informasi, tersedia 30-40 jenis menu yang dipatok dengan harga Rp. 35.000,- sampai Rp 60.000,- Untuk jam operasional Breakfast dihari Weekend sampai pukul 10.30 WIB, dan Dinner buka sampai jam 22.00 WIB.(ok-ek)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button

Radio



x
%d blogger menyukai ini: