News

Anniversary Ke 3, Rayz UMM Pamerkan Lukisan dari 13 Seniman

dok. Istimewa

CITY GUIDE FM, KABUPATEN MALANG – Sebanyak 13 karya seniman baik lukisan maupun diorama dipamerkan di Relief Gallery lantai 1 Rayz UMM Hotel Malang. Tema yang diambil pada perayaan anniversary ini bertajuk Mom3nt, yang merujuk pada momen untuk menghadirkan karya seniman-seniman yang telah diakui keberadaannya.


“Kita punya space galeri, jadi kita membuka kesempatan bagi teman-teman seniman untuk membuka pameran di sini. Tidak hanya itu, juga ada pameran UMKM dari adik-adik kita SMKN Turen 1,” jelas Marketing and Communication Rayz UMM Hotel, Duga Prasetyo.


Setidaknya ada 13 seniman yang ikut berpartisipasi dalam pameran seni yang digelar mulai 23 Januari-23 Februari ini. Dimana, masing-masing seniman mencurahkan gaya seninya lewat beragam corak, gaya, teknik maupun media. Tidak hanya media kanvas atau cat, melainkan ada juga yang medianya kain batik, perca atau bahkan sisa sablon.


“Faktor terpenting dalam menentukan gaya dari suatu karya adalah cara seniman mengolah medium, dengan mempertimbangkan metode atau teknik yang digunakan seniman. Aspek tambahan dari gaya seni adalah filosofi atau kekuatan pendorong dibalik karya seni,” ungkap kurator lukisan, Akhmadi Budi Santoso.


Saat opening ceremony yang digelar di hall Rayz UMM Hotel pada Senin (23/1) siang tadi, tampak hadir Hotel Manager Yanuar Arifien dan salah satu perwakilan dari Universitas Muhammadiyah Malang Zakaria. Dimana ditampilkan pula tarian daerah yang dipersembahkan oleh siswi SMKN Turen 1, upacara potong tumpeng dan fashion show. (ref)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button

Radio



x
%d blogger menyukai ini: