News

Satpol PP Kota Malang Amankan 3 Pasangan, Yang Di Duga Pelaku Prostitusi Online

DOKUMEN ISTIMEWA

Bersama Polresta Kota Malang, Kodim 0833/Kota Malang, dan Denpom V/3 Malang, Satpol PP Kota Malang lakukan Operasi Pekat (Penyakit Masyarakat), Sabtu Malam (16/04). Menurut Menurut Rahmat Hidayat-Kabid Ketentraman dan Ketertiban Umum Satpol PP Kota Malang,

pelaksanaan Operasi Pekat ini, adalah bentuk respon Satpol PP Kota Malang, terhadap laporan masyarakat. Terutama terkait masih adanya aktifitas dan kegiatan di Bulan Suci Ramadhan, yang membuat resah masyarakat.

Hasilnya, saat dilakukan operasi, di temukan 7 pasangan bukan pasutri, di salah satu hotel, di Kecamatan Klojen. 3 di antaranya, di duga pelaku prostitusi online dengan aplikasi tertentu. Untuk itu, semua pasangan bukan pasutri, di bawa ke Mako Satpol PP Kota Malang, untuk dilakukan pemeriksaan lanjutan. Sementara untuk terduga pelaku prostitusi online dengan aplikasi tertentu, juga dalam pemeriksaan Polresta Kota Malang.

Semua pasangan tersebut, di kenakan Pasal 3 ayat 2 Perda Kota Malang, tentang Larangan Tempat Pelacuran dan Perbuatan Cabul.(adm)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button

Radio


x
%d blogger menyukai ini: