advNews

Relaksasi (PPnBM), Sun Star Motor Tawarkan Mobil Unggulannya Di 4 Mall Malang Raya

dok. Istimewa

City Guide FM – Ada yang berbeda di lantai 1, Mall Olympic Garden (MOG). Nampaknya yang membuat berbeda itu adalah sebuah stand mobil merk Mitsubishi Motors milik Sun Star Motor yang terus didatangi oleh pengunjung mall yang ingin melihat berbagai unit mobil itu.

Sun Star Motor menggelar bazzar mobil yang dibuka mulai Senin (18/10/21) hingga (24/10) mendatang dan diikuti tidak hanya di MOG saja, tapi juga berlangsung di Malang Town Square (Matos) serta Batu Town Square (Batos).

Branch Manager Mitsubishi Motors Malang Group Mohammad Khoyum mengatakan, event ini sengaja digelar di 3 tempat ini dengan menawarkan sekitar 120 unit mobil yang siap memanjakan warga untuk membeli.

“Mengingat saat ini masih dalam PPKM, tapi warga yang ingin membeli kebutuhan kendaraan sangat tidak terbendung. Karena itu kami gelar ini tidak hanya meningkatkan penjualan mobil yang kami tawarkan, tapi juga mendekatkan ke masyarakat,” ucapnya.

Ia menambahkan ada 3 jenis unit yang menjadi fokus utama dalam pameran ini. Seperti Xpander, Pajero, serta Mitsubishi Colt L300. Namun pihaknya masih melihat potensi warga Malang Raya ingin memilikinya Pajero dan Xpander yang sudah terpampang distand nya.

“Pastinya ada bonus yang kami tawarkan. Pembeli bisa test drive langsung ditempat, diskon khusus, hingga lainnya yang mungkin tidak boleh dilewatkan,” tambahnya kepada reporter City Guide 911 FM.

Disamping itu dirinya menyebut, gelaran ini sebagai ajang silaturrahmi secara rutin. Karena animo masyarakat Malang Raya untuk memiliki mobil merk Mitsubishi Motors ini sangat tinggi.

“Alhamdulillah, antusiasnya sangat tinggi karena produk yang cocok dipakai oleh masyarakat Indonesia. Bisa melewati jalanan gunung hingga perkotaan dengan fitur dan model sport yang sangat elegan,” tuturnya.

Sementara itu, General Manager Operational Jatim-Bali Alfa Wijaya menjelaskan, upaya Mitsubishi Motors gelar pameran ini ingin dimanfaatkan betul oleh masyarakat. Karena pemerintah sendiri memberikan Relaksasi Pajak Penjualan atas Barang Mewah (PPnBM).

“Karena ini relaksasi sudah berlangsung sampai akhir tahun ini, pasti masyarakat ingin membutuhkan yang konsumtif termasuk dibidang otomotif,” ucap dia.

Selain itu, hasil penjualan di pertengahan tahun 2021 ini meningkat hingga 168%, sehingga dirinya optimis gelaran pameran ini bisa terjual 40 unit mobil.

“Berbeda dengan tahun kemarin, kita naik 68% saja. Karena dimasa PPKM ini sangat bersahabat bagi kami maupun masyarakat untuk bisa memiliki mobil merk Mitsubishi Motors ini,” tandasnya. (adv)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button

Radio



x
%d blogger menyukai ini: