advNews

Rasakan Cita Rasa Khas Rempah Indonesia, di Makan Tengah Resto Kota Malang.

Dokumentasi ; Ayam Bakar Kare, Salah Satu Menu Andalan di Resto Makan Tengah.

Reporter: Oky Novianton

Berkunjung ke Kota Malang tidak lengkap kalau tidak berwisata kulineran. Sebab, tidak hanya sekedar Bakso Malang yang kerap kali dikunjungi, tapi anda bisa mengunjungi tempat wisata kuliner yang satu ini.

Makan Tengah Resto nama tempatnya yang bisa menjadi jujugan anda ketika berkunjung ke Kota Malang. Berlokasi di Jalan Buring No.44 Kota Malang ini, menyuguhkan beragam olahan masakan khas Nusantara.

Selain itu, restoran yang cocok dengan keluarga ini pun juga menghadirkan masakan khas Jawa Timur, Bali, dan satu menu yang menjadi favorit disini yakni, Ayam Bakar Kare.

Kevin Geraldo, Founder dari Makan Tengah Resto menceritakan awal-mula berdirinya sebuah restoran yang kekinian namun tetap memadukan dengan masakan khas Indonesia.

Dokumentasi ; Istimewa Salah satu Sudut Makan Tengah Resto.

“Makan Tengah Resto ini adalah restoran masakan nusantara dengan resep tradisional yang sudah turun-temurun, namun disajikan dengan lebih modern,” ujarnya.

Kevin menyebut, ide membuat sebuah restonya sendiri bermula dari budaya warga Indonesia yang suka berbagi makanan ke orang lain.

“Ini terinspirasi dari culturenya, jadi makanan yang kami sajikan itu porsinya besar agar bisa dibagi dengan keluarga atau orang-orang terdekat,” tuturnya.

Ia juga menjelaskan tantangannya dalam menghadapi rintangan yang harus dilewati agar restorannya tetap eksis hingga saat ini.

“Tantangannya terutama saat memikirkan konsep, branding, development, hingga arsitektur dan interior restoran yang terlihat keren,” lanjutnya.

Meski begitu, Kevin yakin dengan hadirnya restoran yang ia miliki bisa menjadi tempat favorit bagi keluarga maupun orang lain dalam menikmati masakan khas Indonesia.

“Jadi bagaimana agar konsep tersebut tercermin dalam setiap detail restoran yang ada. Mulai dari depan, dalam, hingga tempat makan yang bisa meninggalkan kesan bagi customer kami,” pungkasnya. (adv/ok)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button

Radio



x
%d blogger menyukai ini: