EkonomiHeadlineNews

Pengerjaan Proyek Kayutangan Heritage Zona 3 Masih 19%

Perkembangan dalam proyek pembangunan Kayutangan Heritage Zona 3, kini sudah memasuki tahap pengerjaan. Selasa (2/8/22) dinihari, beberapa pekerja sudah melakukan tahap pengecoran di sebelah sisi selatan depan patung Chairil Anwar.

Hal itu disampaikan Plt. Kepala Dinas PUPRPKP Kota Malang Ir Dyah Ayu Kusuma Dewi, saat ditemui di pelataran Mapolresta Malang Kota, Selasa (2/8/22) siang.

Dyah mengatakan, progres pembangunan nya sudah mencapai 19%. “Sudah tadi malam bahkan tadi masuk tahap pengecoran,” ujarnya kepada reporter City Guide FM.

Terkait wacana jembatan penyeberangan umum (JPU) yang bakal dirombak, ia menyebut itu tidak masuk dalam pengerjaan proyek zona 3.

“Soal (JPU) tidak masuk. Dan kita fokuskan di pedestrian, karena ini lanjutan dari proyek zona 2 kemarin,” tuturnya.

Ditanya soal rencana pemberlakuan satu arah di kawasan Kayutangan Heritage, Dyah menambahkan saat ini pihaknya terus mengerjakan proyek tersebut dan bakal selesai di akhir bulan November 2022.

“Kita selesaikan itu dulu. Karena nanti ranahnya ke forum lalu lintas sebelum di ujicobakan. Insya Allah akhir November sudah selesai,” pungkasnya. (OK)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button

Radio



x
%d blogger menyukai ini: