Ijen TalkNews

Dana Alokasi Khusus Untuk Perbaikan Jalan Terkendala Kondisi Pandemi

dokumen rahasia

Malang – Dilansir dari Talkshow Ijen Talk, Hari ini (3,2) Kepala Dinas PUBM Kabupaten malang – Romdoni mengatakan, perbaikan jalan rusak di wilayah Kabupaten tahun 2020 sempat terkendala. Beberapa rencana perbaikan harus tertunda, karena dana alokasi khusus harus di refocusing untuk penanganan covid 19.

Romdoni bilang, di tahun 2021 ini, akan dilakukan kembali pemetaan dan perbaikan, yang juga masuk dalam program 100 hari kerja Bupati dan Wakil Bupati. Menurutnya, untuk jalan jalan yang mengalami kerusakan pada lapisan jalannya, maka bisa segera ditambal sulam. Sementara, untuk jalan yang kondisi kerusakannya sudah sampai pondasi maka juga on progress, hanya saja tidak bisa dipastikan semua selesai juga di dalam program 100 hari kerja ini.

Romdoni juga bilang, untuk perbaikan jalan berhubang dalam musim hujan ini, sudah dimulai di awal bulan Maret ini. Bahkan saat Bupati dan Wakil Bupati Malang resmi dilakukan pelantikan sore harinya, paginya disempatkan untuk keliling di beberapa wilayah yang ada di Kabupaten Malang untuk cek lokasi. (WL/IT)

SUMBER : IDJEN TALK RADIO CITY GUIDE 911 FM

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button

Radio


x
%d blogger menyukai ini: