Ijen TalkNews

61 Persen Laka Di Tol Karena Human Eror

Dok.istimewa

Rabu (28/9), dalam Talkshow Idjen Talk di Radio City Guide, General Manager Operasi PT. Jasamarga Pandaan Malang – Indrawan Agustono mengatakan, dari mayoritas laka imbas human error, yang sering diketahui di ruas Tol khususnya, seperti kondisi mengantuk, dan bermain handphone. Sementara itu, masih banyak juga pengendara yang kurang prepare dengan kondisi kendaraannya, sehingga seringnya terjadi pecah ban.

Indrawan menjelaskan juga, topografi tuas tol, khususnya Pandaan Malang berupa pegunungan, jadi pengendara harus benar benar menguasai medan dan bisa mengatur kecepatannya.

Indrawan menambahkan, sejauh ini memang pemasangan PJU akan dilakukan penambahan, khususnya di KM 78 sampai 79 daerah lawang aka nada 4 titik tambahan nantinya. Menurutnya, memang dalam pemasangan PJU di Tol tidak seluruhnya, ada aturannya seperti di titik prioritasnya akses keluar dan masuk tol, interchange, dan rest area. Tapi dititik yang memang dibutuhkan seperti titik rawan laka nantinya akan ditambahkan PJU. (WULAN INDRIYANI)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button

Radio



x
%d blogger menyukai ini: