Image 1 Image 2 Image 3 Image 4 Image 5

Selecta

Untuk ke Selecta, Anda hanya perlu menuju alun-alun kota Batu, kemudian masuk ke Jalan Gajah Mada . selang kurang lebih beberapa ratus meter setelah bertemu dengan gedung kantor BCA, Anda akan melihat papan petunjuk kecil bertuliskan Taman Rekreasi Selecta yang ada di sepanjang jalan menuju Selecta . ikuti terus hingga Anda menemukan pintu masuk ke objek wisata Taman Rekreasi Selecta

Sendiki

Untuk menuju ke pantai sendiki, dari Kota Malang pilih arah ke turen. Lalu ke sumbermanjing wetan dan masuk desa tambak rejo. sampai anda menemukan pertigaan. Ambil arah kiri lalu ke kanan. Anda akan menemukan jalanan sempit yang hanya bisa dilalui sepeda motor. Setelah itu anda harus berjalan kaki menyusuri persawahan dan hutan sekitar 3 KM. dan ketika anda menemukan pepohanan ketapang dan mendengar deburan ombak, maka, sampailah anda di pantai sendiki.

Taman Slamet

Taman ini bisa diakses dari Jalan Semeru diantara Perpustakaan Kota Malang dan Stadion Gajayana, atau dari Jalan Kawi di sebelah RSIA Melati Husada, tidak jauh dari Mall Olympic Garden (MOG).

Sumber Sirah

Dari arah Malang, anda bisa berkendara menuju ke arah Bululawang. setelah itu menuju arah pabrik gula krebet dengan mengambil arah lurus. Dari sana nanti kalian akan menemui pabrik pioneer.

Kampung Warna Warni

Letaknnya di sebelah selatan stasiun Kota Baru Malang. Dari stasiun, arahkan kendaraan Anda menuju Jalan Gatot Subroto, waktu melewati jembatan posisi kampung ada disebelah kiri anda. manfaatkan hari libur anda untuk melihat perubahan luar biasa kampung warna warni jodipan.

Thumb1
Slide ↑ and ↓ or the wheel of the mouse to navigate.